Thursday, February 1, 2007

Silaturrahim

Berkunjung atau silaturrahim bagiku selalu terasa istimewa. Seperti ada pencerahan tiap kali elakukan yang namanya silaturrahim. Tiap aku silaturrahim, aku ngerasa lebih akrab dengan orang aku silaturrahimi. Selain itu aku jadi tambah ilmu deh coz banyak pelajaran dari cerita-cerita yang mengalir di antara aku dan orang yang ku silaturrahimi. Mendengar banyak hal tentang kisah hidup saudara-saudaraku, jadi makin banyak bahan yang bisa dipakai buat cermin diri. Rizqi juga nambah seiring dengan jalannya silaturrahim. Of course, All of that berjalan atas kehendak-Nya….
Orang sering menyebut usaha kunjung-mengunjungi ini dengan kata ‘silaturrahmi’. Itu sebenernya kan kurang tepat. Yang benar adalah ‘silaturrahim’.
Kalau kamu mau tau gimana efek luar biasa dari silaturrahim, maka buktikan aja sendiri dengan berusaha silaturrahim ke tempat orang yang pengen kamu kunjungi. Tapi, tunggu dulu...
Sebelum Kamu silaturrahim, niatin dulu silaturrahim ini untuk mendapat ridho n berkah-Nya. Then, ketika lagi silaturrahim, rasakan perlahan ucapan demi ucapan… cerita demi cerita… informasi demi informasi…, etc. Resapi mana yang bisa diambil buat pelajaran n cermin diri. And one more, ngobrolnya yang bermanfaat aja…Oke…Good luck!

1 comment:

Anonymous said...

HATI-HATI NII-KW9 BEREGERILYA

SILA BUKA LAMAN INI :

http://nii-alzaytun.blogspot.com

KORBAN-KORBANYA MAKIN TAMBAH BANYAK.

MOHON BERITAHUKAN KEPADA SANAK DAN SAUDARA,
AGAR TIDAK TERJEBAK BUJUK RAYU NII-KW9,
TUJUANNYA NII-KW9 NAK ROSAKKAN ISLAM.